[IND] Onee-chan no Yuuwaku VN Download GoogleDrive

Onee-chan no Yuuwaku VN Download GoogleDrive | oneyuu  | VN Download GoogleDrive | Free Download GD bahasa indonesia

Hai teman-teman, mungkin kalian asing sama game yang seperti ini. Singkat cerita, ini adalah game Visual Novel yang dikembangkan oleh hibiki works. Jangan salah paham ya, ini adalah visual novel jepang, namun ada penerjemah bahasa indonesia yang suka rela mentranslate game visual novel jepang ini menjadi bahasa indonesia.

Sebelum kalian mengunduh ini, pastikan kamu sudah siap kuota, atau wifi. Karena game ini memiliki ukuran yang cukup besar. Juga buat temen-temen yang penasaran sama game visual novel ini, silahkan mengunduh segera game ini.

DESKRIPSI

Kakak perempuan Yuu, Kisaragi Maaya, merupakan siswa yang cukup populer, baik, atletis, dan mudah bergaul dengan teman-temannya di sekolah. Tapi siapa sangka, dibalik semua itu, karna telah terjadi sesuatu, Maaya suka “menjahili” dan menggoda adiknya sendiri. Perlakuannya semakin berani dan mau tidak mau Yuu jadi ikut terbawa arus. Walaupun tergolong ke dalam hubungan yang tidak wajar, tapi Yuu merasa senang bisa menghabiskan waktunya bersama dengan Onee-chan yang sangat ia sayangi.

INFO


Title :  Onee-chan no Yuuwaku
Original Title : 如月真綾の誘惑
Bahasa : INDONESIA
Length : Singkat ( 2 - 10 ) jam
https://vndb.org/v22483
18+

LINK DOWNLOAD (Khusus PC)

Single Link : GD1 | GD2 | GD3 | GD4 | MEGA | MF | DF
Patch Bahasa Indonesia 1.00 18+ : GOOGLEDRIVE | MEGA
Crack/Kerak : GD1 | GD2 | MEGA

Cara mengatasi limit di googledrive:
3 cara mengatasi limit di google drive

ps : jangan lupa klik iklan untuk mendukung blog kami supaya tetap hidup:)

LINK DOWNLOAD (Khusus ANDROID)

MEGA | GD | DF

buat temen-temen yang mau main visual novel ini di android tapi udah tanggung download yang khusus PC, bisa menggunakan KiriKiroid2 di playstore. Namun untuk menjalankan game ini membutuhkan sebuah patch. Patch khusus onee chan no yuuwaku bahasa indonesia bisa kalian unduh dibawah
GD | MIRROR

Download Kirikiroid2.apk : MEGA (bypass license)
Download Kirikiroid2.apk v2 : GD | MEGA (fixed force close/ thanks to Exe Exe)
note : kalo masih tetep error, hal tersebut diluar kemampuan admin.

ps : kalau udah download yang khusus android gausah download patch khusus diatas. patch yang dimaksud yaitu patch kirikiroid2 bukan patch Bahasa Indonesia 1.00 18+

Cara main di Android (File Khusus Android)
1. Extract [RyuuBlogger] Onee_Yuuwaku Android.rar ,lalu copy ke memori internal
2. jika ingin memainkan di android, maka download aplikasi Kirikiroid2 (wajib)
3. Buka kirikiroid2 , pergi ke folder game nya, terus buka data.bin / xp3
4. Jika mengalami drop fps/lag, silahkan setting kirikiroid2 seperti pada gambar

Big Thanks to Indocalize Project =w=

HOW TO INSTALL


MATIKAN ANTIVIRUS! (buat jaga-jaga jika crack nya terdeteksi sebagai virus)
1. Mount lalu buka oneyuu_su.exe dengan Japanese Locale Emulator (Admin) wajib!
(download LocaleEmu bisa liat dibawah)
2.Install seperti biasa (tinggal next2 aja) sampai beres lalu finish
3. Ekstrak KERAK_ONEE_YUUWAKU lalu copy replace ke direktori game (如月真綾の誘惑.exe sama folder arc )
4. Ekstrak Patch Indonesia lalu copy patch.xp3 ke direktori game
5. Play 如月真綾の誘惑.exe dengan run as japanese locale (admin) gimana caranya? nih :
  • For Windows 10, Download the file ,then install LEInstaller.exe
  • For Windows 7,8,8.1 Download file, then install pApploc
 If you have installed those program, just click right mouse game.exe that you will play, then choose Run As Japanese Locale (Administrator)
Locale Emulator Windows 10

pApploc Windows 7,8,8.1
6. Enjoy!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[IND] Onee-chan no Yuuwaku VN Download GoogleDrive"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel